LDK MPM Unhas Menyelenggarakan Lomba Antar TK/TPA di sekitar Kampus Unhas

Biro Adik Asuh UKM LDK MPM UNHAS telah melaksanakan salah satu program kerja unggulannya yaitu DINAR (4/6) yang merupakan singkatan dari Diniyah Anak Ramadhan. DINAR yang dilaksanakan pada tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya dimana pada tahun ini ada gebrakan baru terkait konsep DINAR itu sendiri. Pada tahun-tahun sebelumnya DINAR lebih menekankan pada aspek pembekalan amaliyah-amaliyah ramadhan adik asuh binaan UKM LDK MPM UNHAS, namun pada tahun ini tidak hanya memberikan pembekalan namun juga melaksanakan kompetisi antar TK/TPA di sekitar kampus Unhas.

Rangkaian lomba kegiatan DINAR tahun ini yaitu lomba cerdas cermat, lomba tartil, lomba mewarnai, serta lomba kaligrafi. Dimana tujuan diadakannya kegiatan ini tidak lain adalah menumbuhkan sikap kompetitif serta yang tidak kalah pentingnya yakni menjalin silaturahim antar TK/TPA. Dengan tema “Ku Ukir Prestasi di Bulan Penuh Berkah”, diharapkan peserta lomba dapat berprestasi kelevel yang lebih tinggi.

Selain itu diadakannya DINAR ini juga bertujuan sebagai starting point akan diadakannya program unggulan UKM LDK MPM UNHAS tahun ini yaitu UNHAS ISLAMIC FAIR. (mh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *