Musyawarah Perdana Dr. Zakir Naik Visit Indonesia 2017 Chapter Makassar berlangsung di Masjid Kampus Unhas

Senin (13/3/2017), musyawarah perdana panitia pelaksana Dr. Zakir Naik Visit Indonesia 2017 Chapter Makassar berlangsung di lantai 2 Masjid Kampus Universitas Hasanuddin. Hadir dalam musyawarah ini sebanyak 72 panitia dari jumlah keseluruhan 100 orang yang dibentuk oleh Forum Umat Islam Bersatu Sulawesi Selatan (FUIB Sulsel) selaku penyelenggara kegiatan ini.

Musyawarah dimulai selepas sholat Ashar dan selesai jelang waktu isya. Dipimpin langsung oleh ketua panitia yang juga merupakan ketua FUIB Sulsel, Ust. Muchtar Dg. Lau. Adapun agendanya baru pengenalan konsep kegiatan kepada seluruh panitia. Musyawarah akan kembali dilanjutkan di tempat yang sama pada hari kamis lusa (16/3). Termasuk yang mengambil peran dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah UKM LDK MPM Unhas yang mengutus setidaknya 20 orang untuk menyukseskan kegiatan.

Posisi UKM LDK MPM Unhas sebagai Lembaga Dakwah yang resmi di Unhas diharapkan mampu menjadi “tuan rumah” yang baik dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Dr. Zakir Naik, Dai internasional, pakar perbandinan agama yang telah banyak mengislamkan dengan dakwah-dakwahnya baik secara langsung maupun yang tersebar lewat youtube, tiba di Indonesia Rabu (1/3) yang lalu. Beliau akan melakukan safari dakwah di beberapa kota besar termasuk Makassar. Untuk Makassar sendiri dijadwalkan 10 April mendatang di Gedung Andi Pangeran Pettarani Universitas Hasanuddin (arm).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *