Sukses diraih Adik-Adik Asuh UKM LDK MPM Unhas

Ahad (18/12), Adik Asuh mendapat undangan khusus dari Beastudi Etos untuk mengirimkan perwakilan dalam rangka berpartisipasi pada kegiatan Despro Competition 2016 yang diselenggarakan di Desa Tambasa, sekitar Perumahan Dosen Tamalanrea.

Kegiatan ini memperlombakan dua item lomba, Cerdas Cermat dan Cipta Baca Puisi. Biro Adik Asuh mengutus beberapa adik-adik. Untuk lomba Cerdas Cermat ada tiga grup. Grup 1 ada Sanda (11), Rahmatullah (11) dan Aji (11). Grup 2 ada Dafa (11), Dafi (11) dan Salam (9). Grup 3 ada Nurul (11), Nahda (9) dan Ira (8). Untuk lomba Puisi ada Rahmat (11) dan Rahman (9).

Pada Lomba Cerdas Cermat, Grup 1 gugur pada babak penyisihan, grup 2 gugur pada babak semifinal. Usut punya usut “keguguran” ini disebabkan oleh kalah cepatnya pencet Bel. Alhamdulillah untuk Grup 3 bisa dikatakan membanggakan dengan berhasil masuk babak final dengan “menyabet” Juara 3.

Pada Lomba Cipta Baca Puisi, Rahman dengan judul Puisi “Ibundaku” (karangan sendiri) gagal masuk ke babak final. Rahmatullah dengan judul puisi “Guruku” berhasil masuk ke babak final. Alhamdulillah Rahmatnya berhasil meraih Juara 2 Lomba baca Puisi.

Semoga anak-anak dari Biro Adik Asuh menjadi anak yang Shaleh dan Shalehah kelak. (as)

#BAA
#UKMLDKMPMUnhas
#GenerasiQurani
#MuslimSaveIndonesia
#MuslimSaveTheWorld

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *